an online Instagram web viewer | DMCA Request

Photos and videos from instagram posts tagged with #jogjaistimewa

Images and videos tagged with #jogjaistimewa

Hi Nona!

Kalian ngapain aja nih, long weekend ini? Udah coba masker Nyonya Keraton belum?! Yuk order! Cuka 20k loh untuk hingga 15x pakai!

Lets believe that #NatureOnMe are always better!

#maskeralami #facemask #maskermurah #maskerwajahmurah #maskerhijab #wanitacantik #cantik #beauty #jogjaistimewa #yogyakarta #jogja
Lho Lho #masNova diapain nih?? Akhir-akhir ini #masNova udah keluh kalo sol sepatunya udah licin...ya udah akhirnya #MasCahjo ganti, takutnya nanti dijalan kenapa kenapa malah repot :) #innova#innovareborn#toyota#tkci#tioci#ban#bangundul#takutkepleset#mobil#mobilindonesia#whitecar#toyotaindonesia#bridgestone#jogjaistimewa#cahjogjaotovlog
Alam pun berdzikir! 
_________________________
_________________________
_________________________
πŸ“Loc. Bunker Kaliadem Merapi
_________________________
_________________________
#vsco #vscocam #vscofilter #vscoedit #vscoph #wisatajogja #explorejogja #merapimountain #bolang #eksplorejogja #jogja #jogjaistimewa
Hai Cucheese,
Green tea saat ini sangat digemari oleh banyak orang kan. Rasanya yang unik, segar dan enak alasan orang buat mengkonsumsinya.  Nah, selain itu green tea juga punya banyak manfaatnya nih cucheese salah satunya yaitu dapat memperkuat daya ingat.
.

Seperti yang telah dilaporkan dan dipublikasikan dalam psychopharmacology, minuman dengan ekstrak teh hijau mampu meningkatkan fungsi kognitif cucheese terutama memori kerja otak . Nah,  selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan kita nih cucheese jika dikonsumsi secara rutin. .

Kandungan zat kafein atau yang sering disebut zat simultanlah yang membuat green tea bermanfaat untuk kesehatan otak nih cucheese karena kafein memiliki bisa meningkatkan fungsi otak seperti mood hingga memori, sehingga otak kitabisa berkonsentrasi dengan baik ketika belajar atau menyerap ilmu.
.

Mulai sekarang rutin mengkonsumsi green tea yuk cucheese,  agar memori ingatan kuat dan meningkatkan fungsi otak. .

Yang suka mengkonsumsi greentea mana suaranya nih?
.

#ManisnyaKebaikan #SalamKebaikan #TimeToCheese #CushyBikinNagih #cushyjogja #cushyberbagi #gofood #Cushykeliling #Cushykuis  #CushyJogja #jogja #oleholehjogja #oleholeh #JogjaIstimewa #Jogjafood #kulineryogyakarta #kuekekinian #cheesecake #cheese #TheRicis #promocushy #grabfood #GrabFoodYogyakarta #GrabFood #GrabFoodIndonesia #greentea #keju #kejulovers #cheesecakegreentea #greentea
Hai Cucheese, Green tea saat ini sangat digemari oleh banyak orang kan. Rasanya yang unik, segar dan enak alasan orang buat mengkonsumsinya. Nah, selain itu green tea juga punya banyak manfaatnya nih cucheese salah satunya yaitu dapat memperkuat daya ingat. . Seperti yang telah dilaporkan dan dipublikasikan dalam psychopharmacology, minuman dengan ekstrak teh hijau mampu meningkatkan fungsi kognitif cucheese terutama memori kerja otak . Nah, selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan kita nih cucheese jika dikonsumsi secara rutin. . Kandungan zat kafein atau yang sering disebut zat simultanlah yang membuat green tea bermanfaat untuk kesehatan otak nih cucheese karena kafein memiliki bisa meningkatkan fungsi otak seperti mood hingga memori, sehingga otak kitabisa berkonsentrasi dengan baik ketika belajar atau menyerap ilmu. . Mulai sekarang rutin mengkonsumsi green tea yuk cucheese, agar memori ingatan kuat dan meningkatkan fungsi otak. . Yang suka mengkonsumsi greentea mana suaranya nih? . #ManisnyaKebaikan #SalamKebaikan #TimeToCheese #CushyBikinNagih #cushyjogja #cushyberbagi #gofood #Cushykeliling #Cushykuis #CushyJogja #jogja #oleholehjogja #oleholeh #JogjaIstimewa #Jogjafood #kulineryogyakarta #kuekekinian #cheesecake #cheese #TheRicis #promocushy #grabfood #GrabFoodYogyakarta #GrabFood #GrabFoodIndonesia #greentea #keju #kejulovers #cheesecakegreentea #greentea
Terimakasi AllahπŸ˜‡πŸ™
_________________________
_________________________
_________________________
πŸ“Loc. Bunker Kaliadem Merapi
_________________________
_________________________
#vsco #vscocam #vscofilter #vscoedit #vscoph #wisatajogja #explorejogja #merapimountain #bolang #eksplorejogja #jogja #jogjaistimewa
Petualang kehidupan
_________________________
_________________________
_________________________
πŸ“Loc. Bunker Kaliadem Merapi
_________________________
_________________________
#vsco #vscocam #vscofilter #vscoedit #vscoph #wisatajogja #explorejogja #merapimountain #bolang #eksplorejogja #jogja #jogjaistimewa
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik.

Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan.

Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria.
.
#spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk#obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik. Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan. Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria. . #spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk #obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik.

Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan.

Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria.
.
#spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk#obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik. Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan. Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria. . #spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk #obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
[ELINATION 2018 HIMANIKA FT UNY]
Hai!! πŸ™Œ kami Open Pre-Order Merchandise nih.
Ada apa aja?
➑ Totebag 
IDR 35K 
Bahan Kanvas
➑ Kaos
IDR 55K
Bahan Combade 30S-Sablon Rubber
Size S/M/L/XL

Cara Pemesanan?πŸ€”
Nama :
Alamat Lengkap :
Jumlah :
Ukuran (untuk kaos) :

Bisa melayani Cod sekitar UNY UGM 
Hubungin : +6287738858777 (Rila Inda)
+62895355220258 (Zhafira)
Grab it fast! πŸ™ŒπŸ»βœ¨ #merchkaosuny#kaoskeren#mahasiswauny#totebaguny#totebagkeren#totebagkece#universitasnegeriyogyakarta#desain#desainkaos#exploreuny#explorejogja#jogja#jogjaistimewa
[ELINATION 2018 HIMANIKA FT UNY] Hai!! πŸ™Œ kami Open Pre-Order Merchandise nih. Ada apa aja? ➑ Totebag IDR 35K Bahan Kanvas ➑ Kaos IDR 55K Bahan Combade 30S-Sablon Rubber Size S/M/L/XL Cara Pemesanan?πŸ€” Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : Ukuran (untuk kaos) : Bisa melayani Cod sekitar UNY UGM Hubungin : +6287738858777 (Rila Inda) +62895355220258 (Zhafira) Grab it fast! πŸ™ŒπŸ»βœ¨ #merchkaosuny #kaoskeren #mahasiswauny #totebaguny #totebagkeren #totebagkece #universitasnegeriyogyakarta #desain #desainkaos #exploreuny #explorejogja #jogja #jogjaistimewa
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik.

Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan.

Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria.
.
#spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk#obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan 3 hal: informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor NUTRISI dan rangsangan aktivitas fisik. Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan. Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria. . #spirulina #peninggi #pelangsing #pemutih #penggemuk #obat #herbaltiens #tiensiindonesia #tienssyariah #tipskesehatan #tipskecantikan #produkkecantikan #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjahitz #banjarmasin #banjarmasinbungas #instabanjarmasin #peninggibadanalami #peninggiterbaik
Alhamdulillah liburan kali ini lancar tanpa halangan (cuaca cerah di musim hujan), sinyal kuat meskipun di gunung ataupun hutan nda nyasar dan bisa mengandalkan map meskipun sempet dilewatin jalan2 kecil/kampung.. Pengalaman kami selama 3 hari 2 malam di jogja tanpa bantuan travel alias backpackers:
1. Kunjungi wisata yg jauh lebih dulu agar capeknya di awal, harga wisata bsa di cek di slide akhir. 
2. Transaportasi dan penginapan sangat bervariasi, setidaknya sesuaikan budget dan fasilitas yg diinginkan, alhamdulillah kami dapat penginapan deket banget dgn malioboro (cuma jalan kaki) dgn harga yg cukup murah 😚
3. Makanan juga bervariasi, saran kami HINDARI jajan kuliner disekitar malioboro, harga menguras kantong meskipun itu warung emperan (pengalaman makan nasi pecel berdua kena 65rbu) lebih mahal ketimbang makan di depot πŸ˜₯
4. Siapkan uang recehan 1000-2000 utk toilet dan dimanapun kaliam berada disitu pasti ada tukang parkir yg menanti πŸ˜‚
5. Overall Jogja is the best πŸ‘kami disini lebih mengunjungi tempat yg belum pernah dikunjungi jadi lebih capek karena perjalanan jauuh (ke gunung dan hutan) 🀣
Sekian dari kami, semoga sedikit membantu bagi kalian yg ingin liburan le Jogja πŸ˜‡πŸ™
Jogja.. Jogjaa.. Jogja istimewaaa 🎢🎢🎀🎼🎡
.
.
.
#explorejogja #jogjaasik #jogjahits
#jogjainfo #jogjaistimewa #honeymoonyangterlambat #yangpentinghappy
Alhamdulillah liburan kali ini lancar tanpa halangan (cuaca cerah di musim hujan), sinyal kuat meskipun di gunung ataupun hutan nda nyasar dan bisa mengandalkan map meskipun sempet dilewatin jalan2 kecil/kampung.. Pengalaman kami selama 3 hari 2 malam di jogja tanpa bantuan travel alias "backpackers": 1. Kunjungi wisata yg jauh lebih dulu agar capeknya di awal, harga wisata bsa di cek di slide akhir. 2. Transaportasi dan penginapan sangat bervariasi, setidaknya sesuaikan budget dan fasilitas yg diinginkan, alhamdulillah kami dapat penginapan deket banget dgn malioboro (cuma jalan kaki) dgn harga yg cukup murah 😚 3. Makanan juga bervariasi, saran kami HINDARI jajan kuliner disekitar malioboro, harga menguras kantong meskipun itu warung emperan (pengalaman makan nasi pecel berdua kena 65rbu) lebih mahal ketimbang makan di depot πŸ˜₯ 4. Siapkan uang recehan 1000-2000 utk toilet dan dimanapun kaliam berada disitu pasti ada tukang parkir yg menanti πŸ˜‚ 5. Overall Jogja is the best πŸ‘kami disini lebih mengunjungi tempat yg belum pernah dikunjungi jadi lebih capek karena perjalanan jauuh (ke gunung dan hutan) 🀣 Sekian dari kami, semoga sedikit membantu bagi kalian yg ingin liburan le Jogja πŸ˜‡πŸ™ "Jogja.. Jogjaa.. Jogja istimewaaa 🎢🎢🎀🎼🎡" . . . #explorejogja #jogjaasik #jogjahits #jogjainfo #jogjaistimewa #honeymoonyangterlambat #yangpentinghappy
We call Bancakan

#tradisi
#javanesse
#jogja 
#jogjaistimewa
Pengen punya HP dengan warna gradasi?
Biar menambah kece penampilanmu, yuk upgrade ke Vivo smartphone,

Mulai 1999K aja lho 😍

Yuk kepoin via whatsapp : 0812-9338-0820 (Arlya)

#vivohits #vivoindonesia #vivoambarukmoplaza #vivoyogyakarta #vivov11 #perfectshot #perfectmoment #ultraallscreen #likeforlikes #likeforfollow #ambarukmoplaza #yogyakarta #jogjahits #jogjaistimewa #followforfollowback #vivokeren #promotorhits #kekinian #kekinianbanget #5thanniversary
β €
Puncak peringatan Maulud Nabi di Keraton Yogyakarta akan ditandai dengan upacara Kondur Gangsa dan Garebeg Mulud
β €
Kondur Gangsa akan berlangsung malam ini mulai pukul 20:00 WIB. Sultan akan miyos di Kagungan Dalem Masjid Gedhe untuk nyebar udik-udik dan mendengarkan pembacaan riwayat Nabi
β €
Garebeg Mulud akan digelar besok pagi mulai pukul 07:30 WIB. Sepuluh bregada prajurit akan mengiringi keluarnya gunungan yang akan dibawa ke Masjid Gedhe, Kepatihan dan Pura Pakualaman
β €
Photo: Tepas Tandha Yekti
β €
Regrann from @kratonjogja
β €
================================
β €
#kratonjogja
#kondurgangsa
#garebegmulud
#areajogja 
#jogjaistimewa
#ayokejogja
β € Puncak peringatan Maulud Nabi di Keraton Yogyakarta akan ditandai dengan upacara Kondur Gangsa dan Garebeg Mulud β € Kondur Gangsa akan berlangsung malam ini mulai pukul 20:00 WIB. Sultan akan miyos di Kagungan Dalem Masjid Gedhe untuk nyebar udik-udik dan mendengarkan pembacaan riwayat Nabi β € Garebeg Mulud akan digelar besok pagi mulai pukul 07:30 WIB. Sepuluh bregada prajurit akan mengiringi keluarnya gunungan yang akan dibawa ke Masjid Gedhe, Kepatihan dan Pura Pakualaman β € Photo: Tepas Tandha Yekti β € Regrann from @kratonjogja β € ================================ β € #kratonjogja #kondurgangsa #garebegmulud #areajogja #jogjaistimewa #ayokejogja
Pengen nonton youtube lebih nyaman dengan tampilan yang luas?
Yuk upgrade ke Vivo Smartphone!

Mulai 1999K aja lho

Yuk kepoin via whatsapp : 0812-9338-0820 (Arlya)

#vivohits #vivoindonesia #vivoambarukmoplaza #vivoyogyakarta #vivov11 #perfectshot #perfectmoment #ultraallscreen #likeforlikes #likeforfollow #ambarukmoplaza #yogyakarta #jogjahits #jogjaistimewa #followforfollowback #vivokeren #promotorhits #kekinian #kekinianbanget #5thanniversary
Suasana Selasa Wage di Malioboro yang biasanya disepanjang trotoar sisi barat dan timur biasanya penuh dengan pedang kaki lima kini tampak lenggang. 
Waktu mimin bersepeda pagi tadi sempat kaget mimin kira mau ada acara di sekitar Malioboro , ternyata mimin lupa kalau selasa wage. Jadi setiap Selasa Wage di kawasan Malioboro steril dari PKL, becak, andong, dan aktivitas berat lainnya . Makin tambah nyaman dan leluasa buat bersepeda 😊
Ajakin teman² yuk atau mau bersepeda bareng sama mimin juga 😊😊😊 . . .. Lokasi : Kawasan Malioboro

#jogjainfo #jogjahitz #jogjaupdate #jogjakarta #jogjagowes #jogjaistimewa #selasawage
#gowes #gowesnusantara #gowesjogja #gowesmalioboro #jogjabersepeda #sepedasantai #sepeda #sepedaklasik #sepedasehat #sepedamalioboro #malioborostreet #malioboro
Suasana Selasa Wage di Malioboro yang biasanya disepanjang trotoar sisi barat dan timur biasanya penuh dengan pedang kaki lima kini tampak lenggang. Waktu mimin bersepeda pagi tadi sempat kaget mimin kira mau ada acara di sekitar Malioboro , ternyata mimin lupa kalau selasa wage. Jadi setiap Selasa Wage di kawasan Malioboro steril dari PKL, becak, andong, dan aktivitas berat lainnya . Makin tambah nyaman dan leluasa buat bersepeda 😊 Ajakin teman² yuk atau mau bersepeda bareng sama mimin juga 😊😊😊 . . .. Lokasi : Kawasan Malioboro #jogjainfo #jogjahitz #jogjaupdate #jogjakarta #jogjagowes #jogjaistimewa #selasawage #gowes #gowesnusantara #gowesjogja #gowesmalioboro #jogjabersepeda #sepedasantai #sepeda #sepedaklasik #sepedasehat #sepedamalioboro #malioborostreet #malioboro