Photos and videos from instagram posts tagged with #Dimata

2,150 Posts

๐Ÿ”น๐‘ธ๐’–๐’๐’•๐’†๐’”๐Ÿ”น
.
๐‘ฐ๐’๐’ˆ๐’‚๐’•,...
๐’”๐’†๐’ƒ๐’‚๐’Š๐’Œ ๐’‚๐’‘๐’‚๐’‘๐’–๐’ ๐’Œ๐’Š๐’•๐’‚,๐’•๐’†๐’•๐’‚๐’‘ ๐’Œ๐’Š๐’•๐’‚
๐’•๐’Š๐’…๐’‚๐’Œ ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’ ๐’•๐’†๐’“๐’๐’Š๐’‰๐’‚๐’• ๐’”๐’†๐’Ž๐’‘๐’–๐’“๐’๐’‚
๐’…๐’Š๐’Ž๐’‚๐’•๐’‚ ๐’Ž๐’‚๐’๐’–๐’”๐’Š๐’‚,...
.
.
๐Ÿ”น@srd_ii
๐Ÿ”น@srd_ii
.
#quotes #galeriquote #quotesislami #islamquotes #islam #motivasi #motivasihidup #motivasianakmuda #sempurna #remajamuslim #indonesia #kaltim #sulsel #balikpapan #soppeng #hijrah #hijrahcinta #pengingatdiri  #tentangrasa #ingat #sebaik #apapun #kita #tetap #tidak #akan #bisa #terlihat #sempurna #dimata #manusia

๐Ÿ”น๐‘ธ๐’–๐’๐’•๐’†๐’”๐Ÿ”น . ๐‘ฐ๐’๐’ˆ๐’‚๐’•,... ๐’”๐’†๐’ƒ๐’‚๐’Š๐’Œ ๐’‚๐’‘๐’‚๐’‘๐’–๐’ ๐’Œ๐’Š๐’•๐’‚,๐’•๐’†๐’•๐’‚๐’‘ ๐’Œ๐’Š๐’•๐’‚ ๐’•๐’Š๐’…๐’‚๐’Œ ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’ ๐’•๐’†๐’“๐’๐’Š๐’‰๐’‚๐’• ๐’”๐’†๐’Ž๐’‘๐’–๐’“๐’๐’‚ ๐’…๐’Š๐’Ž๐’‚๐’•๐’‚ ๐’Ž๐’‚๐’๐’–๐’”๐’Š๐’‚,... . . ๐Ÿ”น@srd_ii ๐Ÿ”น@srd_ii . #quotes #galeriquote #quotesislami #islamquotes #islam #motivasi #motivasihidup #motivasianakmuda #sempurna #remajamuslim #indonesia #kaltim #sulsel #balikpapan #soppeng #hijrah #hijrahcinta #pengingatdiri #tentangrasa #ingat #sebaik #apapun #kita #tetap #tidak #akan #bisa #terlihat #sempurna #dimata #manusia

Ternyata yg berat itu bukanlah rindu
Tapi bangun pagi tanpa suami
Dan bobo malem tanpa d ganggu suami.. #alhamdulillah #sah #dimata #agama #dan #negara #sakinah #till #jannah ๐Ÿงก

Ternyata yg berat itu bukanlah rindu Tapi bangun pagi tanpa suami Dan bobo malem tanpa d ganggu suami.. #alhamdulillah #sah #dimata #agama #dan #negara #sakinah #till #jannah ๐Ÿงก

#repost @ahsantv
๐Ÿ‘ค Ustadz Dr. Musyaffa' Ad-Dariny, M.A
๐Ÿ“ โ€œWanita yang berhasil dimata allah, wanita yang seperti apa?โ€
.
ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉูŽ ุนูŽูˆู’ุฑูŽุฉูŒุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ูŽุง ุฅูุฐูŽุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽุชู’ ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ุชูู‡ูŽุง ุงุณู’ุชูŽุดู’ุฑูŽููŽู‡ูŽุง ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ููŽุชูŽู‚ููˆู„ู: ู…ูŽุง ุฑูŽุขู†ููŠ ุฃูŽุญูŽุฏูŒ ุฅูู„ุง ุฃูŽุนู’ุฌูŽุจู’ุชูู‡ูุŒ ูˆูŽุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุจู ู…ูŽุง ุชูŽูƒููˆู†ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูุฐูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ูููŠ ู‚ูŽุนู’ุฑู ุจูŽูŠู’ุชูู‡ูŽุงโ€ .
.
โ€œSesungguhnya perempuan itu aurat. Jika dia keluar rumah maka setan menyambutnya. Keadaan perempuan yang paling dekat dengan wajah Allah adalah ketika dia berada di dalam rumahnyaโ€. [HR. Ibnu Khuzaimah no. 1685. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa sanad hadits iniย shahih.]
.
*Sumber artikel:ย rumaysho.com
๐Ÿ“Œ Yuk share...
.
.
 #nasihat #tanya #jawab #filler #essay #movie #wanita #yang #berhasil #dimata #allah #adalah #yang #seperti #apa #ustadz #musyaffa #addariny #firandaandirja #rizalyuliar #syafiqbasalamah #erwanditarmizi #abdullahroy #erwandi #tarmizi #masjid #syifa #budi #ahsantv

#repost @ahsantv ๐Ÿ‘ค Ustadz Dr. Musyaffa' Ad-Dariny, M.A ๐Ÿ“ โ€œWanita yang berhasil dimata allah, wanita yang seperti apa?โ€ . ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉูŽ ุนูŽูˆู’ุฑูŽุฉูŒุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ูŽุง ุฅูุฐูŽุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽุชู’ ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ุชูู‡ูŽุง ุงุณู’ุชูŽุดู’ุฑูŽููŽู‡ูŽุง ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ููŽุชูŽู‚ููˆู„ู: ู…ูŽุง ุฑูŽุขู†ููŠ ุฃูŽุญูŽุฏูŒ ุฅูู„ุง ุฃูŽุนู’ุฌูŽุจู’ุชูู‡ูุŒ ูˆูŽุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุจู ู…ูŽุง ุชูŽูƒููˆู†ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูุฐูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ูููŠ ู‚ูŽุนู’ุฑู ุจูŽูŠู’ุชูู‡ูŽุงโ€ . . โ€œSesungguhnya perempuan itu aurat. Jika dia keluar rumah maka setan menyambutnya. Keadaan perempuan yang paling dekat dengan wajah Allah adalah ketika dia berada di dalam rumahnyaโ€. [HR. Ibnu Khuzaimah no. 1685. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa sanad hadits iniย shahih.] . *Sumber artikel:ย rumaysho.com ๐Ÿ“Œ Yuk share... . . #nasihat #tanya #jawab #filler #essay #movie #wanita #yang #berhasil #dimata #allah #adalah #yang #seperti #apa #ustadz #musyaffa #addariny #firandaandirja #rizalyuliar #syafiqbasalamah #erwanditarmizi #abdullahroy #erwandi #tarmizi #masjid #syifa #budi #ahsantv

Semoga kita semua lulus dengan baik di sekolah kepribadian tahun ini.. Kembali #fitrah #menjadi #pribadi yang #lebih #baik #dimata #alloh #swt #aamiin 
#manusia #pembelajar #pecinta #surga

Semoga kita semua lulus dengan baik di sekolah kepribadian tahun ini.. Kembali #fitrah #menjadi #pribadi yang #lebih #baik #dimata #alloh #swt #aamiin #manusia #pembelajar #pecinta #surga

Lihat fotonya aja sdh seneng
Apa lagi kalau ketemuan yaa...
#anak #anakrantau #jauh #dimata #dekat #dihati  #dekatkanjarakkita

Lihat fotonya aja sdh seneng Apa lagi kalau ketemuan yaa... #anak #anakrantau #jauh #dimata #dekat #dihati #dekatkanjarakkita

Belรงika ekibi Charleroi, sezon baลŸฤฑnda Wolfsburgโ€™tan satฤฑn alma opsiyonuyla kiraladฤฑฤŸฤฑ 20 yaลŸฤฑndaki Santrafor Victor Osimhenโ€™i 3,5 Milyon โ‚ฌ karลŸฤฑlฤฑฤŸฤฑnda kadrosuna kattฤฑ.
-Victor Osimhen, bu sezon Charleroi formasฤฑyla รงฤฑktฤฑฤŸฤฑ 36 maรงta, 20 gol, 4 asistlik performans gรถsterdi.
#victorosimhen#charleroi#wolfsburg#jupiterproleague#nigeria#futbol#football#soccer#futebol#wonderkid#youngtalent#genรงyetenek#scout#transfer#transferhaberleri#dimata#samatta#forvet#forward#striker#gol#goal#golazo#score#futbolhaberleri#footballnews

Belรงika ekibi Charleroi, sezon baลŸฤฑnda Wolfsburgโ€™tan satฤฑn alma opsiyonuyla kiraladฤฑฤŸฤฑ 20 yaลŸฤฑndaki Santrafor Victor Osimhenโ€™i 3,5 Milyon โ‚ฌ karลŸฤฑlฤฑฤŸฤฑnda kadrosuna kattฤฑ. -Victor Osimhen, bu sezon Charleroi formasฤฑyla รงฤฑktฤฑฤŸฤฑ 36 maรงta, 20 gol, 4 asistlik performans gรถsterdi. #victorosimhen #charleroi #wolfsburg #jupiterproleague #nigeria #futbol #football #soccer #futebol #wonderkid #youngtalent #genรงyetenek #scout #transfer #transferhaberleri #dimata #samatta #forvet #forward #striker #gol #goal #golazo #score #futbolhaberleri #footballnews

Aku ikutin km, cara km hidup km, langkah km , jika km berhenti aku yang akan mengajak mu trus melangkah ๐Ÿ˜Œ #menolaktua #jauh #dimata #dekatdihati

Aku ikutin km, cara km hidup km, langkah km , jika km berhenti aku yang akan mengajak mu trus melangkah ๐Ÿ˜Œ #menolaktua #jauh #dimata #dekatdihati

"Tiada apa yang lebih berharga dari masih di berikan peluang untuk  bernafas dan masih boleh lagi mngecapi kenikmatan kehidupan ini. Dan jangan lupa.. Kenikmatan yang kita perolehi ini adalah kerana.. Allah masih memberi peluang untuk kita bertaubat. Menjadikan diri kita  lebih baik dari sebelumnya.. Jadi jangan persia-siakan peluang yang diberikan.."Selamat meneruskan ibadah puasa...
#cantik##dimata##cantik##dihati# ... #painting #art #watercolours #loosefloraclpainting #loosefloral #watercolour_gallery# #semirealisticdrawing.  #artsonintagram #watercolours# #myhobby#panting forever art#panting flowers

"Tiada apa yang lebih berharga dari masih di berikan peluang untuk bernafas dan masih boleh lagi mngecapi kenikmatan kehidupan ini. Dan jangan lupa.. Kenikmatan yang kita perolehi ini adalah kerana.. Allah masih memberi peluang untuk kita bertaubat. Menjadikan diri kita lebih baik dari sebelumnya.. Jadi jangan persia-siakan peluang yang diberikan.."Selamat meneruskan ibadah puasa... #cantik ##dimata ##cantik ##dihati # ... #painting #art #watercolours #loosefloraclpainting #loosefloral #watercolour_gallery # #semirealisticdrawing. #artsonintagram #watercolours # #myhobby #panting forever art#panting flowers

๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Was haben ein Einweg-Kaffeebecher und eine Homepage gemeinsam? - NICHTS! ๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Wer braucht eine Website to go von der Stange?! - NIEMAND! ๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Wer mรถchte eine Homepage aus einem vorgegebenen Baukastensystem? - KEINER!

Jeder mรถgliche Interessent einer digitalen Visitenkarte sollte vorab genauestens รผberlegen, wie seriรถs und durchdacht diese vermeintlichen โ€žAuftritteโ€œ sind. Nur wer den Sinn und Nutzen einer persรถnlichen Homepage erkennt๐Ÿ’ก, wird mit ihr proaktiv und zielfรผhrend arbeiten. Denken Sie daran, was Sie Ihren Kunden und Geschรคftspartnern sagen wollen! Und beachten Sie das Image Ihres Unternehmens!

รœbrigens, auch der Kaffeebecher to go ist eine schlechte Lรถsung fรผr Umwelt und Mensch ๐Ÿ˜ข๐ŸŒณ๐Ÿ’š! ๐Ÿฅ‡โžก www.dimata.de

#DIMATA #Webdesigngibtesnichtausderschublade #Webdesign #mit #Qualitรคt #Cafetogo #Kaffetogo #Borken

๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Was haben ein Einweg-Kaffeebecher und eine Homepage gemeinsam? - NICHTS! ๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Wer braucht eine Website to go von der Stange?! - NIEMAND! ๐Ÿค”โ–ถ๏ธ Wer mรถchte eine Homepage aus einem vorgegebenen Baukastensystem? - KEINER! Jeder mรถgliche Interessent einer digitalen Visitenkarte sollte vorab genauestens รผberlegen, wie seriรถs und durchdacht diese vermeintlichen โ€žAuftritteโ€œ sind. Nur wer den Sinn und Nutzen einer persรถnlichen Homepage erkennt๐Ÿ’ก, wird mit ihr proaktiv und zielfรผhrend arbeiten. Denken Sie daran, was Sie Ihren Kunden und Geschรคftspartnern sagen wollen! Und beachten Sie das Image Ihres Unternehmens! รœbrigens, auch der Kaffeebecher to go ist eine schlechte Lรถsung fรผr Umwelt und Mensch ๐Ÿ˜ข๐ŸŒณ๐Ÿ’š! ๐Ÿฅ‡โžก www.dimata.de #DIMATA #Webdesigngibtesnichtausderschublade #Webdesign #mit #Qualitรคt #Cafetogo #Kaffetogo #Borken

#Ebit G Ade lagu mengisfirasi 
#lagu yang sepanjang masa 
#@meski sudah 40 tahun
@###masi diputer & didengarkan 
@##Dimata masyarakat masi bagus ##& diafresiasi hasil karya ny..###@
#trus berkaya dan memberikan contoh yang baik lewat lagu" yg telah di rilis
##Sukses terus ya ebit G ade.๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

#Ebit G Ade lagu mengisfirasi #lagu yang sepanjang masa #@meski sudah 40 tahun @###masi diputer & didengarkan @##Dimata masyarakat masi bagus ##& diafresiasi hasil karya ny..###@ #trus berkaya dan memberikan contoh yang baik lewat lagu" yg telah di rilis ##Sukses terus ya ebit G ade.๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

Dalam berkawan aku tak pernah memilih..
Takde kuota dalam berkawan..bila kau kenal aku..aku kenal kau..tak kira siapa kau pada mata aku..kau adalah kawan aku
Gilaa sama sama membawang sama sama 
Tak puas hati hanginn satu badan emosi tak stabil bila kerja sama sama kau kena hadap semua tu and benda tu normal. 
Kalau aku tak kerja sini.. Aku takkan pernah kenal korang siapa.. Jodoh kita jumpa kita kat sini..
berpisah pun kat sini. 
Hari nii mungkin Fatimah yang berhenti esok lusa kita tak tau siapa lagi. โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Berpisah bukan untuk selamanya.. Cuma lepas nii fatimah dah pergi balik ke kampung halamannya di Indonesia. Cuma lepas nii fat dah tak datang kerja lagi kat sini. Tinggal Fitra jaga mesin yang banyakk tu dgn Ura dgn Sema..3 orang nak jalan 24 mesin mati la nakk. *Mengucap japp* Bila fat takde fitrah laa yang kena jadii orang kuat๐Ÿ˜ญ. Fitra serious tak kuat lagii nii..macam mana nii. Takpela yang penting fat happy.. Sayang kamu fat sampai bila bila..takde sebab nak benci kamu๐Ÿ˜˜
#bertemudanberpisah #adat #manusia #biasa #hilang #dimata #tapi #dihati #tidak #lupa #foreverandalways #befriends

Dalam berkawan aku tak pernah memilih.. Takde kuota dalam berkawan..bila kau kenal aku..aku kenal kau..tak kira siapa kau pada mata aku..kau adalah kawan aku Gilaa sama sama membawang sama sama Tak puas hati hanginn satu badan emosi tak stabil bila kerja sama sama kau kena hadap semua tu and benda tu normal. Kalau aku tak kerja sini.. Aku takkan pernah kenal korang siapa.. Jodoh kita jumpa kita kat sini.. berpisah pun kat sini. Hari nii mungkin Fatimah yang berhenti esok lusa kita tak tau siapa lagi. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Berpisah bukan untuk selamanya.. Cuma lepas nii fatimah dah pergi balik ke kampung halamannya di Indonesia. Cuma lepas nii fat dah tak datang kerja lagi kat sini. Tinggal Fitra jaga mesin yang banyakk tu dgn Ura dgn Sema..3 orang nak jalan 24 mesin mati la nakk. *Mengucap japp* Bila fat takde fitrah laa yang kena jadii orang kuat๐Ÿ˜ญ. Fitra serious tak kuat lagii nii..macam mana nii. Takpela yang penting fat happy.. Sayang kamu fat sampai bila bila..takde sebab nak benci kamu๐Ÿ˜˜ #bertemudanberpisah #adat #manusia #biasa #hilang #dimata #tapi #dihati #tidak #lupa #foreverandalways #befriends

โ˜€๏ธGet tan plan.โ˜€๏ธ
Search High Waist Printed Bikini #linkinbio 
Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ
#dokotoo #americanstyle #outfit
@runrosemary

โ˜€๏ธGet tan plan.โ˜€๏ธ Search High Waist Printed Bikini #linkinbio Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ #dokotoo #americanstyle #outfit @runrosemary

Great news! ๐Ÿ’ช๐Ÿพ๐Ÿค›๐Ÿพ๐Ÿ”ฅ#RSCA #Kompany #Dimata

Great news! ๐Ÿ’ช๐Ÿพ๐Ÿค›๐Ÿพ๐Ÿ”ฅ#RSCA #Kompany #Dimata

Swag attitude yesterday to celibrate my brotherโ€™s special event.... @20lukebakio ๐Ÿค›๐Ÿพ #Lukebakio #Dimata #Brotherhood

Swag attitude yesterday to celibrate my brotherโ€™s special event.... @20lukebakio ๐Ÿค›๐Ÿพ #Lukebakio #Dimata #Brotherhood

Always on vacay.๐Ÿ–โ˜€๏ธ
Search High Waist Printed Bikini #linkinbio 
Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ
#dokotoo #americanstyle #outfit
@xonitarose

Always on vacay.๐Ÿ–โ˜€๏ธ Search High Waist Printed Bikini #linkinbio Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ #dokotoo #americanstyle #outfit @xonitarose

โ˜€๏ธGet Tan Planโ˜€๏ธ
Search Smocked One Piece Swimsuit #linkinbio 
Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ
#dokotoo #americanstyle #outfit
@runrosemary

โ˜€๏ธGet Tan Planโ˜€๏ธ Search Smocked One Piece Swimsuit #linkinbio Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ #dokotoo #americanstyle #outfit @runrosemary

#mata cipit#mata bulat#rambut kriting#rambut lurus#kulit hitam#kulit putih#dimata#Tuhan#qta sma๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’

#mata cipit#mata bulat#rambut kriting#rambut lurus#kulit hitam#kulit putih#dimata #Tuhan #qta sma๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’

Itโ€™s another day of sun.โ˜€๏ธ
Search Botanical Print Dress #linkinbio 
Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ
#dokotoo #americanstyle #outfit

Itโ€™s another day of sun.โ˜€๏ธ Search Botanical Print Dress #linkinbio Use Code "Dokotoo" Get 15% Off๐ŸŒŸ #dokotoo #americanstyle #outfit

photo credit @nanylandrydimata
Great win yesterday ๐Ÿ‘๐Ÿพ Congrats guys ๐Ÿค›๐Ÿพ #RSCA #Dimata #WeNeverGiveUp

photo credit @nanylandrydimata Great win yesterday ๐Ÿ‘๐Ÿพ Congrats guys ๐Ÿค›๐Ÿพ #RSCA #Dimata #WeNeverGiveUp

My written and video interview comes out Wednesday ๐ŸŽฅ I talk football, life, good & bad experiences ๐Ÿ’ช๐Ÿพ I tell you everything! #Dimata #TrueTalk #Football

My written and video interview comes out Wednesday ๐ŸŽฅ I talk football, life, good & bad experiences ๐Ÿ’ช๐Ÿพ I tell you everything! #Dimata #TrueTalk #Football

Kenapa yaa, kalau berita yang beginian gak ada di viralkan atau di bahas kasusnya lebih rinci di stasiun televisi. Itu 554 ekor apa orang? ๐Ÿค” kalau Qurban satu kelurahan totalnya sebanyak itu udah viral bangeed 7 hari 7 malam loh... Lah ini cmana ceritanya, sangat tidak berhargakah SATU NYAWA RAKYAT ini?
.
.
.
mari kita viralkan
#viralkan #nyawa #rakyat #indionesia #dimata #pemerintahan #jokowi
#kpu #kpu2019 #bawaslu #bawaslu2019 #kpps #kpps2019 #kejam #sangat #keadilan #negriku
#presiden #oh #presiden #azab #menanti #mu
#prayforkppsindonesia
#pray #for #petugas #kpps #indonesia #2019
#2019gantipresiden

Kenapa yaa, kalau berita yang beginian gak ada di viralkan atau di bahas kasusnya lebih rinci di stasiun televisi. Itu 554 ekor apa orang? ๐Ÿค” kalau Qurban satu kelurahan totalnya sebanyak itu udah viral bangeed 7 hari 7 malam loh... Lah ini cmana ceritanya, sangat tidak berhargakah SATU NYAWA RAKYAT ini? . . . mari kita viralkan #viralkan #nyawa #rakyat #indionesia #dimata #pemerintahan #jokowi #kpu #kpu2019 #bawaslu #bawaslu2019 #kpps #kpps2019 #kejam #sangat #keadilan #negriku #presiden #oh #presiden #azab #menanti #mu #prayforkppsindonesia #pray #for #petugas #kpps #indonesia #2019 #2019gantipresiden

25tahun yang lalu adalah waktu yang dinantikan kedua orang tuaku, saya lahir dimuka bumi ini atas izin Allah swt, tanpa ada bantuan dokter orang tuaku melahirkanku, percaya tidak percaya hanya Allah yang tau segalanya.
Hari ini 25tahun banyak waktu dan proses saya lewati, mulai pahit manisnya hidup sampai hal hal diluar logika pun bisa terjadi yang pernah kulewati.
Doa dan harapan dari mereka (orang tua)
Menitipkan kepadaku agar menjadi anak bermanfaat dimata nya dan dimata orang lain. Semoga diusia ini saya diberi kesehatan rejeki dan hal hal kebaikan selalu menghampiriku. Satu harapanku, semoga orang tuaku selalu ada menemaniku ketika saya sudah menjadi anak yang bermanfaat kepadanya dan orang lain. Aamiin
.
Ceritaku 
09 Mey 1994
09 Mey 2019
#jiwabaru #semangatbaru #bahagiaku #bahagianyajuga #bersyukur #idrismuhammad_2626 #25tahun #seni #ituindah #ceritamalam #update #panjangumur #didunia #sedikitumur #dimata #akhirat

25tahun yang lalu adalah waktu yang dinantikan kedua orang tuaku, saya lahir dimuka bumi ini atas izin Allah swt, tanpa ada bantuan dokter orang tuaku melahirkanku, percaya tidak percaya hanya Allah yang tau segalanya. Hari ini 25tahun banyak waktu dan proses saya lewati, mulai pahit manisnya hidup sampai hal hal diluar logika pun bisa terjadi yang pernah kulewati. Doa dan harapan dari mereka (orang tua) Menitipkan kepadaku agar menjadi anak bermanfaat dimata nya dan dimata orang lain. Semoga diusia ini saya diberi kesehatan rejeki dan hal hal kebaikan selalu menghampiriku. Satu harapanku, semoga orang tuaku selalu ada menemaniku ketika saya sudah menjadi anak yang bermanfaat kepadanya dan orang lain. Aamiin . Ceritaku 09 Mey 1994 09 Mey 2019 #jiwabaru #semangatbaru #bahagiaku #bahagianyajuga #bersyukur #idrismuhammad_2626 #25tahun #seni #ituindah #ceritamalam #update #panjangumur #didunia #sedikitumur #dimata #akhirat

Next