Photos and videos from instagram posts tagged with #ayorec

46 Posts

Halo kawan-kawan!

Ada yang pernah jalan-jalan ke Ramang-Ramang?

Fun fact dari Ramang-ramang :
Ia adalah gugusan pegunungan kapur terbesar di Indonesia, dan kedua terbesar di dunia setelah pegunungan kapur yang ada di China.
Wow.

Ramang-Ramang terletak 40 km di sebelah utara kota Makassar, dan untuk dapat menuju ke Ramang-ramang, selain menggunakan kendaraan pribadi, kita dapat juga menggunakan transportasi umum yaitu angkot (pete-pete) dari Kota Makassar tujuan Pangkep.

Setelah itu, baru kita menyewa perahu dan mulai menyusuri Sungai Puthe. Keindahan panorama Ramang-ramang bisa mulai dinikmati ketika kita menyusuri sungainya, gaes. Seperti pada video ini. Jadi jangan ketiduran di perahu ya! :D

Kreator : Ari prasatyo
Resolution : 1920 X 1080
Ratio : 16:9
Frame Rate : 30fps
Duration : 4:03 Menit

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #river #boat #ramangramang

Halo kawan-kawan! Ada yang pernah jalan-jalan ke Ramang-Ramang? Fun fact dari Ramang-ramang : Ia adalah gugusan pegunungan kapur terbesar di Indonesia, dan kedua terbesar di dunia setelah pegunungan kapur yang ada di China. Wow. Ramang-Ramang terletak 40 km di sebelah utara kota Makassar, dan untuk dapat menuju ke Ramang-ramang, selain menggunakan kendaraan pribadi, kita dapat juga menggunakan transportasi umum yaitu angkot (pete-pete) dari Kota Makassar tujuan Pangkep. Setelah itu, baru kita menyewa perahu dan mulai menyusuri Sungai Puthe. Keindahan panorama Ramang-ramang bisa mulai dinikmati ketika kita menyusuri sungainya, gaes. Seperti pada video ini. Jadi jangan ketiduran di perahu ya! :D Kreator : Ari prasatyo Resolution : 1920 X 1080 Ratio : 16:9 Frame Rate : 30fps Duration : 4:03 Menit #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #river #boat #ramangramang

Harus diakui, seringkali banyak hambatan terjadi dalam sebuah proses pembuatan konten kreatif.

Umumnya adalah ketika eksekusi ide, dan tentang teknis di lapangan. POV yang terhalang objek, cuaca dan pencahayaan yang kurang memadai, mahalnya biaya transport tim, kelengkapan gear, dan hal lain yang seringkali terjadi diluar prediksi teknis.

Ayorec hadir untuk menjembatani permasalahan umum diatas. Dengan footage-footage Indonesia buatan para kreator di Ayorec, kamu tidak perlu ribet lagi untuk membuat sebuah konten. Para kreator Ayorec yang tersebar di Nusantara akan membantumu melengkapi footage untuk kontenmu dengan harga yang terjangkau dan durasi yang variatif, mulai dari 60.000 rupiah dengan kualitas hingga 4K!

unleash your creativity!
#createmore content with no hassle!

Kreator : Filbert Nathaniel 
Resolution : 1920 X 1080
Video Quality : HD
Ratio : 16:9
Frame Rate : 30fps

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #green #aerial #drone

Harus diakui, seringkali banyak hambatan terjadi dalam sebuah proses pembuatan konten kreatif. Umumnya adalah ketika eksekusi ide, dan tentang teknis di lapangan. POV yang terhalang objek, cuaca dan pencahayaan yang kurang memadai, mahalnya biaya transport tim, kelengkapan gear, dan hal lain yang seringkali terjadi diluar prediksi teknis. Ayorec hadir untuk menjembatani permasalahan umum diatas. Dengan footage-footage Indonesia buatan para kreator di Ayorec, kamu tidak perlu ribet lagi untuk membuat sebuah konten. Para kreator Ayorec yang tersebar di Nusantara akan membantumu melengkapi footage untuk kontenmu dengan harga yang terjangkau dan durasi yang variatif, mulai dari 60.000 rupiah dengan kualitas hingga 4K! unleash your creativity! #createmore content with no hassle! Kreator : Filbert Nathaniel Resolution : 1920 X 1080 Video Quality : HD Ratio : 16:9 Frame Rate : 30fps #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #green #aerial #drone

Semangat pagi semuanya! 
Semoga teman-teman selalu bersemangat tinggi buat menghajar pekerjaan numpuk yang siap digarap!

Ngga usah lemes, karena kamu adalah alasan orang lain untuk semangat! 
Yuk bagi bagi semangatnya! :)
.
Kreator : Ayi
Resolution : 1920 X 1080
Aspect Ratio : 16:9
Frame Rate : 50fps
Duration : 21 Detik
Size : 106 MB

#city #building #drone #aerial #cityscape #jakarta #indonesia #ayorec #footage #stockvideo

Semangat pagi semuanya! Semoga teman-teman selalu bersemangat tinggi buat menghajar pekerjaan numpuk yang siap digarap! Ngga usah lemes, karena kamu adalah alasan orang lain untuk semangat! Yuk bagi bagi semangatnya! :) . Kreator : Ayi Resolution : 1920 X 1080 Aspect Ratio : 16:9 Frame Rate : 50fps Duration : 21 Detik Size : 106 MB #city #building #drone #aerial #cityscape #jakarta #indonesia #ayorec #footage #stockvideo

Semangat sore kawan-kawan, 
Semoga hari seninmu semangat selalu.

Mari kita tutup senin yang ceria ini bersama senja yang membawa bahagia, dengan mengunjungi rooftop dan taman-taman kota.

Menghabiskan senja di jalanan bersama dengan kemacetan ibukota? Tidak masalah. Ada kebahagiaan juga pada hal-hal kecil yang kau temui di trotoar jalan, didalam bus TransJakarta, didalam MRT, dan dibalik gerobak-gerobak penjaja makanan yang berseliweran ditengah padatnya kendaraan.

Ada senyum yang akan terbentuk ketika kamu jeli melihat hal-hal kecil di sekitarmu. Cobalah :) Dan, jangan lupa bagikan juga bahagiamu.
.
"Sunset at Sanur Bali"

Kreator : Christian Aprialdi Kora Iki
Resolution : 2704 X 2028
Ratio : 4:3
Frame Rate : 29fps
Duration : 71 Detik

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #beach #sanur #bali #sunset #boat #scenery

Semangat sore kawan-kawan, Semoga hari seninmu semangat selalu. Mari kita tutup senin yang ceria ini bersama senja yang membawa bahagia, dengan mengunjungi rooftop dan taman-taman kota. Menghabiskan senja di jalanan bersama dengan kemacetan ibukota? Tidak masalah. Ada kebahagiaan juga pada hal-hal kecil yang kau temui di trotoar jalan, didalam bus TransJakarta, didalam MRT, dan dibalik gerobak-gerobak penjaja makanan yang berseliweran ditengah padatnya kendaraan. Ada senyum yang akan terbentuk ketika kamu jeli melihat hal-hal kecil di sekitarmu. Cobalah :) Dan, jangan lupa bagikan juga bahagiamu. . "Sunset at Sanur Bali" Kreator : Christian Aprialdi Kora Iki Resolution : 2704 X 2028 Ratio : 4:3 Frame Rate : 29fps Duration : 71 Detik #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #beach #sanur #bali #sunset #boat #scenery

Weekend tiba, guys! waktunya short getaway! :D

Ngomong-ngomong, dari sekian moda transportasi, transportasi publik apa yang paling kamu sukai?

Kalau #ayomin paling suka kereta. Apalagi kereta jaman dulu yang kalau transit di setiap stasiun pasti ada aja pedagang makanan khas daerah yang naik gerbong dan menawarkan dagangannya. Bagi ayomin, pengalaman seperti itu mungkin tidak bisa tergantikan dengan moda kereta api cepat yang nyaman seperti sekarang. Tapi setidaknya selalu ada hal-hal kecil yang terlihat setiap melakukan perjalanan ke kota lain memberi kesan dan cerita tersendiri.

Kalau kamu gimana? apa pengalaman paling berkesan ketika travelling? Share yuk! :)
Jangan lupa abadikan video jalan-jalanmu ya!

Kreator : Angger
Resolution : 3840 X 2160
Aspect Ratio 16:9
Frame Rate : 25fps
Duration : 23 Detik
Size : 228 MB

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #train #rail #bridge #river #green

Weekend tiba, guys! waktunya short getaway! :D Ngomong-ngomong, dari sekian moda transportasi, transportasi publik apa yang paling kamu sukai? Kalau #ayomin paling suka kereta. Apalagi kereta jaman dulu yang kalau transit di setiap stasiun pasti ada aja pedagang makanan khas daerah yang naik gerbong dan menawarkan dagangannya. Bagi ayomin, pengalaman seperti itu mungkin tidak bisa tergantikan dengan moda kereta api cepat yang nyaman seperti sekarang. Tapi setidaknya selalu ada hal-hal kecil yang terlihat setiap melakukan perjalanan ke kota lain memberi kesan dan cerita tersendiri. Kalau kamu gimana? apa pengalaman paling berkesan ketika travelling? Share yuk! :) Jangan lupa abadikan video jalan-jalanmu ya! Kreator : Angger Resolution : 3840 X 2160 Aspect Ratio 16:9 Frame Rate : 25fps Duration : 23 Detik Size : 228 MB #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #train #rail #bridge #river #green

Ada banyak wisata offroad yang kita kenal. Diantaranya adalah tour jeep Bromo, dan Lava Tour Merapi. 
Setiap spot memiliki experience dan keunikannya tersendiri. Di Lava Tour Merapi ini contohnya, kamu bisa ngerasain melintasi sungai aliran lava dari Gn. Merapi.

Punya video keunikan dan keindahan wisata yang kamu kunjungi? Yuk upload di Ayorec, dan tuliskan ceritamu dalam mengabadikan video tersebut di kolom #Ceritayorec. 
Ceritakan keindahan Indonesiamu, pada dunia.

Kreator : Ardian Endra Pratama 
Resolution : 1920 X 1080
Frame Rate : 30fps
Duration : 44 Detik
Size : 42 MB

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #jeep #offroad #river

Ada banyak wisata offroad yang kita kenal. Diantaranya adalah tour jeep Bromo, dan Lava Tour Merapi. Setiap spot memiliki experience dan keunikannya tersendiri. Di Lava Tour Merapi ini contohnya, kamu bisa ngerasain melintasi sungai aliran lava dari Gn. Merapi. Punya video keunikan dan keindahan wisata yang kamu kunjungi? Yuk upload di Ayorec, dan tuliskan ceritamu dalam mengabadikan video tersebut di kolom #Ceritayorec. Ceritakan keindahan Indonesiamu, pada dunia. Kreator : Ardian Endra Pratama Resolution : 1920 X 1080 Frame Rate : 30fps Duration : 44 Detik Size : 42 MB #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #jeep #offroad #river

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak gunung.
Cikuray adalah salah satunya. Gunung yang terletak di Garut, Jawa Barat ini memiliki ketinggian 2,820 m. 
Dengan banyaknya gunung di Indonesia, juga berarti surga bagi para pendaki. Namun sayangnya, masih banyak pendaki yang tidak turut bertanggung jawab atas keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan.
Nah, selain membawa kantong sampah sendiri, ada baiknya sisakan space untuk turut membawa sampah yang tersisa di puncak. Dengan begitu, sedikit demi sedikit sampah-sampah tersebut akan berkurang, dengan ditambah inisiatif untuk menjaga kebersihannya.

Kalau kamu, apa ceritamu ketika mendaki?
Yuk upload video pendakianmu, dan ceritakan pengalaman petualanganmu di kolom #Ceritayorec !

Kreator : Luthfi hermawan prasetyo
Resolution : 1920 X 1080
Frame Rate : 29fps
Duration : 25 Detik
Size : 75 MB

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #mountain #gunung #sunrise

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak gunung. Cikuray adalah salah satunya. Gunung yang terletak di Garut, Jawa Barat ini memiliki ketinggian 2,820 m. Dengan banyaknya gunung di Indonesia, juga berarti surga bagi para pendaki. Namun sayangnya, masih banyak pendaki yang tidak turut bertanggung jawab atas keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Nah, selain membawa kantong sampah sendiri, ada baiknya sisakan space untuk turut membawa sampah yang tersisa di puncak. Dengan begitu, sedikit demi sedikit sampah-sampah tersebut akan berkurang, dengan ditambah inisiatif untuk menjaga kebersihannya. Kalau kamu, apa ceritamu ketika mendaki? Yuk upload video pendakianmu, dan ceritakan pengalaman petualanganmu di kolom #Ceritayorec ! Kreator : Luthfi hermawan prasetyo Resolution : 1920 X 1080 Frame Rate : 29fps Duration : 25 Detik Size : 75 MB #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #mountain #gunung #sunrise

Halo kreator! Gimana lebaran dan liburannya kemarin?
adakah hal unik sekitarmu yang udah kamu abadikan?
atau keindahan alam desamu, serta kultur budaya yang udah kamu rekam buat dijadiin kenang-kenangan?

Yuk, upload video terbaikmu, ceritain juga pengalaman mudikmu di kolom #Ceritayorec!

Kreator : Roby Ardiyansyah
Resolution : 1920 X 1080
Aspec Ratio : 16:9
Frame Rate : 59fps
Duration : 25 Detik
Size : 184 MB

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful

Halo kreator! Gimana lebaran dan liburannya kemarin? adakah hal unik sekitarmu yang udah kamu abadikan? atau keindahan alam desamu, serta kultur budaya yang udah kamu rekam buat dijadiin kenang-kenangan? Yuk, upload video terbaikmu, ceritain juga pengalaman mudikmu di kolom #Ceritayorec ! Kreator : Roby Ardiyansyah Resolution : 1920 X 1080 Aspec Ratio : 16:9 Frame Rate : 59fps Duration : 25 Detik Size : 184 MB #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful

Siang siang panas gini enaknya liat pemandangan hijau yang bikin adem mata guys.. Apalagi kalo kebetulan ada di tempat adem, hmmm.. Benar-benar kita dikaruniai keistimewaan tanah Nusantara yang bener-bener harus kita syukuri dan kita jaga.

Seperti pada pemandangan sawah terasering di Tegallalang, Gianyar Bali ini.
Tidak salah makanya Thanos memilih bertani. Karena memang berada di pesawahan itu bikin adem mata.

Kalo kamu teman-teman kreator gimana? Masih adakah pesawahan di dekat rumah/desamu? 
Kreator : Firza Ikhsan
Resolusi : 2720x1530
Frame Rate : 29fps
Durasi : 20 detik

#tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #ricefield #green #bali

Siang siang panas gini enaknya liat pemandangan hijau yang bikin adem mata guys.. Apalagi kalo kebetulan ada di tempat adem, hmmm.. Benar-benar kita dikaruniai keistimewaan tanah Nusantara yang bener-bener harus kita syukuri dan kita jaga. Seperti pada pemandangan sawah terasering di Tegallalang, Gianyar Bali ini. Tidak salah makanya Thanos memilih bertani. Karena memang berada di pesawahan itu bikin adem mata. Kalo kamu teman-teman kreator gimana? Masih adakah pesawahan di dekat rumah/desamu? Kreator : Firza Ikhsan Resolusi : 2720x1530 Frame Rate : 29fps Durasi : 20 detik #tourism #travel #traveller #videography #stockvideo #indonesia #wonderfulindonesia #jualvideo #ayorec #footage #pariwisata #hobbies #travelling #nature #beautiful #ricefield #green #bali

Daripada punya stok footage numpuk ga kepake, mendingan diduitin aja.
Jual di Ayorec!

Lo bisa ceritain kisah menarik dibalik video lo, nentuin harga video lo sendiri, dan jadi bagian dalam #gerakan1000konten !

Ayo gabung sekarang, ceritain Indonesia lo!

#1000kontennusantara #jualvideo #footage #indonesian #microstock #indonesianvideos #indonesiantravellers #storyofindonesia #ayorec #contentcreator

Daripada punya stok footage numpuk ga kepake, mendingan diduitin aja. Jual di Ayorec! Lo bisa ceritain kisah menarik dibalik video lo, nentuin harga video lo sendiri, dan jadi bagian dalam #gerakan1000konten ! Ayo gabung sekarang, ceritain Indonesia lo! #1000kontennusantara #jualvideo #footage #indonesian #microstock #indonesianvideos #indonesiantravellers #storyofindonesia #ayorec #contentcreator

Hari sudah petang, memasuki waktu jajan takjil untuk persiapan berbuka.
Senja adalah waktu tersibuk pada bulan puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi para kreator yang menjalaninya, semoga amal ibadah puasa kreator semua diterima okeh Yang Maha Kuasa. 
Aamiin.

Btw, footage kereta melintas pada senja hari ini sangat tepat untuk melengkapi konten ramadhanmu. Kamu bahkan dapat "melihat" story yang muncul hanya dengan  melihat video kereta ini lewat ☺️ Kreator : Novrandi Toa
Resolusi : 1920x1080
Frame Rate : 29fps
Durasi : 18 detik
Size : 38 MB

#train #kereta #senja #footage #content #video #ayorec #indonesia #cloud #awan

Hari sudah petang, memasuki waktu jajan takjil untuk persiapan berbuka. Senja adalah waktu tersibuk pada bulan puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi para kreator yang menjalaninya, semoga amal ibadah puasa kreator semua diterima okeh Yang Maha Kuasa. Aamiin. Btw, footage kereta melintas pada senja hari ini sangat tepat untuk melengkapi konten ramadhanmu. Kamu bahkan dapat "melihat" story yang muncul hanya dengan melihat video kereta ini lewat ☺️ Kreator : Novrandi Toa Resolusi : 1920x1080 Frame Rate : 29fps Durasi : 18 detik Size : 38 MB #train #kereta #senja #footage #content #video #ayorec #indonesia #cloud #awan

Next