an online Instagram web viewer | DMCA Request

Photos and videos from instagram posts tagged with #designposter

Images and videos tagged with #designposter

Mau bikin poster untuk tugas kuliah? Atau poster untuk acara kamu? Tapi bingung desainnya? Jangan khawatir, langsung WA saja 081334079118. Bisa konsultasi design yg kalian inginkan, bisa juga sekalian cetaknya yaa.. #postermalang #desainpostermurah #designposter #desainpostermalang #designpostermalang #desaintugasposter #jasadesignmalangmurah #jasadesign #tukangdesain #bannermalangmurah #jasadesainposter #jasadesainbrosur #jasadesainmurah #malangdesain #cetakposter #cetakpostermurah #cetakpostermalang
Mau bikin poster untuk tugas kuliah? Atau poster untuk acara kamu? Tapi bingung desainnya? Jangan khawatir, langsung WA saja 081334079118. Bisa konsultasi design yg kalian inginkan, bisa juga sekalian cetaknya yaa.. #postermalang #desainpostermurah #designposter #desainpostermalang #designpostermalang #desaintugasposter #jasadesignmalangmurah #jasadesign #tukangdesain #bannermalangmurah #jasadesainposter #jasadesainbrosur #jasadesainmurah #malangdesain #cetakposter #cetakpostermurah #cetakpostermalang
📢 PROMO NEW KIPAO! 😍
📢 Ada yang baru lho dari Kipao!
.
Minipao isi:
✅ CHOCO HAZELNUT
✅ COFFEE
✅ SALTED EGG
.
Sahur dan Berbuka dibulan Ramadhan ini lebih asyik dengan cemilan bakpao mini (KIPAO)
.
Supaya Ramadhan-mu ceria kawan...
.
.
Order
WA : 089655520255
Line : kaniadarwisy
.
.
Minimal order 300ribu sudah dapat harga member, member card gratis. .
.
#NusantaraFrozenfood #bandungjuara #bandung #frozenfoodmurah #kipao #cedea #kacangmerah #minipao #agenbandung #sosisbakarbandung #bakpao #frozenfood #bandungtimur #quality #best #viral #viralfood #viralpost #like #design #desain #desainproduk #frozenfoodcileunyi #designposter #like4likes #frozenfoodbandung #designproduct #infobdgcom #viralpost #marketing
📢 PROMO NEW KIPAO! 😍 📢 Ada yang baru lho dari Kipao! . Minipao isi: ✅ CHOCO HAZELNUT ✅ COFFEE ✅ SALTED EGG . Sahur dan Berbuka dibulan Ramadhan ini lebih asyik dengan cemilan bakpao mini (KIPAO) . Supaya Ramadhan-mu ceria kawan... . . Order WA : 089655520255 Line : kaniadarwisy . . Minimal order 300ribu sudah dapat harga member, member card gratis. . . #NusantaraFrozenfood #bandungjuara #bandung #frozenfoodmurah #kipao #cedea #kacangmerah #minipao #agenbandung #sosisbakarbandung #bakpao #frozenfood #bandungtimur #quality #best #viral #viralfood #viralpost #like #design #desain #desainproduk #frozenfoodcileunyi #designposter #like4likes #frozenfoodbandung #designproduct #infobdgcom #viralpost #marketing
“BUAT KALIAN SEMUA YANG ADA DI KOTA MALANG”
Mumpung lagi bulan ramadhan, buat kalian semua yang bingung mau cari makan buat ngisi perut saat buka puasa nih aku ada solusinya...
“ BURGER BINGO! “ .
Burgernya beda lho dari yang lain! Patty burgernya 100% homemade🍔💯🥩dijamin gak akan mengecewakan rasanya yang pasti bikin kenyang dan harganya pas di kantong❣️
Selain burger ada juga Wrap🌯 hotdog🌭 kentang🍟 dan sosis bakar.
Tempatnya ada di jl Laksda adi sucipto no.367 Malang (bisa cek google maps) 
Dan kalo kalian lagi magerrrr bisa langsung di GrabFood-in aja “ Burger Bingo “.
Jangan lupa nyobain yaa!💕
.
.
.
.
#malangfoodies #instagramfood #kulinermalang #instafood #jajananmalang #burgermalang #malangkuliner #malangfood #malangmbois #malangculinary #digitalimaging #designposter #malangdesign #visitmalang #infomalang #infomalangraya
“BUAT KALIAN SEMUA YANG ADA DI KOTA MALANG” Mumpung lagi bulan ramadhan, buat kalian semua yang bingung mau cari makan buat ngisi perut saat buka puasa nih aku ada solusinya... “ BURGER BINGO! “ . Burgernya beda lho dari yang lain! Patty burgernya 100% homemade🍔💯🥩dijamin gak akan mengecewakan rasanya yang pasti bikin kenyang dan harganya pas di kantong❣️ Selain burger ada juga Wrap🌯 hotdog🌭 kentang🍟 dan sosis bakar. Tempatnya ada di jl Laksda adi sucipto no.367 Malang (bisa cek google maps) Dan kalo kalian lagi magerrrr bisa langsung di GrabFood-in aja “ Burger Bingo “. Jangan lupa nyobain yaa!💕 . . . . #malangfoodies #instagramfood #kulinermalang #instafood #jajananmalang #burgermalang #malangkuliner #malangfood #malangmbois #malangculinary #digitalimaging #designposter #malangdesign #visitmalang #infomalang #infomalangraya
[www.rinduramadhan.com]

Assalamualaikum, gakerasa ya udah memasuki hari ke-15 Ramadhan. Sudah sejauh mana pencapaian targetan ramadhan kalian?

Dari abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya : “Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari no. 1904, 5927 dan Muslim no. 1151)

Oiya mau ingetin lagi nih, hal apa sih yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan di bulan Ramadhan ini? 
Dos
1. Perbanyak IBADAH
Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita berlomba - lomba dalam hal ibadah. Bahkan, pahala ibadah sunnah akan sama seperti ibadah wajib pada bulan² selain bulan Ramadhan. 
2. Perbanyak MEMBACA AL-QURAN
Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al - Quran. Membaca Al-Quran di bulan Ramadhan sangat banyak keutamaannya. Sudah banyak targetan terkait Al-Quran seperti one Day One Juz. Kalo kamu mau target hatam berapa kali di ramadhan ini? 
3. Perbanyak DOA dan DZIKIR
Perbanyak doa dan dzikir di bulan yang penuh rahmat dan berkah, insyaAllah apapun hajat yang kita penjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. 
4. Perbanyak berbagi kepada sesama
Yuk kita berlomba - lomba dalam kebaikan. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama. Banyak yang dapat dilakukan seperti berbagi makan berbuka untuk yang berpuasa,infaq, sedekah,dll.

Design by : @fitriamau 
Tema : Yang Dirindu Telah Tiba

#Ramadhan 
#Ramadhan2019 
#Design 
#Poster 
#Dakwah 
#Muslim 
#Millenials 
#CorelDraw 
#DesignPoster 
#DesainPoster 
#PosterDakwah 
#BulanPuasa 
#MuslimKreatif 
#DakwahDigital 
#ArtDesign
#SelfReminder
#Maudesign
#FitriamauDesign
[www.rinduramadhan.com] Assalamualaikum, gakerasa ya udah memasuki hari ke-15 Ramadhan. Sudah sejauh mana pencapaian targetan ramadhan kalian? Dari abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya : “Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari no. 1904, 5927 dan Muslim no. 1151) Oiya mau ingetin lagi nih, hal apa sih yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan di bulan Ramadhan ini? Do's 1. Perbanyak IBADAH Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita berlomba - lomba dalam hal ibadah. Bahkan, pahala ibadah sunnah akan sama seperti ibadah wajib pada bulan² selain bulan Ramadhan. 2. Perbanyak MEMBACA AL-QUR'AN Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al - Qur'an. Membaca Al-Qur'an di bulan Ramadhan sangat banyak keutamaannya. Sudah banyak targetan terkait Al-Qur'an seperti one Day One Juz. Kalo kamu mau target hatam berapa kali di ramadhan ini? 3. Perbanyak DO'A dan DZIKIR Perbanyak do'a dan dzikir di bulan yang penuh rahmat dan berkah, insyaAllah apapun hajat yang kita penjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. 4. Perbanyak berbagi kepada sesama Yuk kita berlomba - lomba dalam kebaikan. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama. Banyak yang dapat dilakukan seperti berbagi makan berbuka untuk yang berpuasa,infaq, sedekah,dll. Design by : @fitriamau Tema : Yang Dirindu Telah Tiba #Ramadhan #Ramadhan2019 #Design #Poster #Dakwah #Muslim #Millenials #CorelDraw #DesignPoster #DesainPoster #PosterDakwah #BulanPuasa #MuslimKreatif #DakwahDigital #ArtDesign #SelfReminder #Maudesign #FitriamauDesign
Compound.
—————————
SQ Series No. 59
Day 188 | Artwork 188
#artworks #arteveryday #designeveryday #everyday
Light or Dark?
Light or Dark?
Inflación - Inflation -
—
——
————————
—
——
————————
—
——
————————
—
——
————————
—
——
————————
—
——
————————
—
——
———————— #graphicdesign #graphicdesigner #graphic_design #graphicdesigncentral #conceptualdesign #posterdesign #postereveryday #designposter #posteraday #posterdesigncommunity #graphicdesigndaily #dailygraphic #posteraday #posterunion
Inflación - Inflation - — —— ———————— — —— ———————— — —— ———————— — —— ———————— — —— ———————— — —— ———————— — —— ———————— #graphicdesign #graphicdesigner #graphic_design #graphicdesigncentral #conceptualdesign #posterdesign #postereveryday #designposter #posteraday #posterdesigncommunity #graphicdesigndaily #dailygraphic #posteraday #posterunion
The Invention Of Design.

Capitulo 2.

Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma.

Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados)

Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo.

Continuará...
------------------------------
Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital.

Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más.

Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes.

Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea.

Art Project: Diseño a la Vanguardia.

#creativityforlife #adobephotoshop #ideation #designlogo #designposter #portada #designbanner #designlove #lovemusic #naturepics #designbook #historietas #flyerdesign #disenografico #colours
The Invention Of Design. Capitulo 2. Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma. Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados) Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo. Continuará... ------------------------------ Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital. Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más. Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes. Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea. Art Project: Diseño a la Vanguardia. #creativityforlife #adobephotoshop #ideation #designlogo #designposter #portada #designbanner #designlove #lovemusic #naturepics #designbook #historietas #flyerdesign #disenografico #colours
The Invention Of Design.

Capitulo 2.

Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma.

Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados)

Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo.

Continuará...
------------------------------
Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital.

Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más.

Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes.

Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea.

Art Project: Diseño a la Vanguardia.

#digitaldesign #designlife #instalove #diseñadores #book #photoshop #designart #artcreative #artedigital #poster #posterdesign #creativeart #diseñografico #designstudio #photoshop_creative
The Invention Of Design. Capitulo 2. Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma. Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados) Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo. Continuará... ------------------------------ Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital. Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más. Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes. Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea. Art Project: Diseño a la Vanguardia. #digitaldesign #designlife #instalove #diseñadores #book #photoshop #designart #artcreative #artedigital #poster #posterdesign #creativeart #diseñografico #designstudio #photoshop_creative
The Invention Of Design.

Capitulo 2.

Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma.

Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados)

Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo.

Continuará...
------------------------------
Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital.

Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más.

Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes.

Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea.

Art Project: Diseño a la Vanguardia.

#creativityforlife #adobephotoshop #ideation #designlogo #designposter #portada #designbanner #designlove #lovemusic #naturepics #designbook #historietas #flyerdesign #disenografico #colours
The Invention Of Design. Capitulo 2. Y ahí estaba Henri sobre la colina, paralizado, fue como si de alguna forma la imagen que observaba hiciera una conexión, una combinación con el, el tiempo y su vida misma. Su estado de ánimo se catapultó a una sensación que no era precisamente la felicidad si no más allá de eso. (Era como lo que dicen: Sensaciones y sentimientos encontrados) Su mente viajaba a terrenos y tiempos que jamás había visto en la vida, era como si no hubiera un tiempo o espacio y esto lo hizo temer un poco; pero a la vez tener la curiosidad de adentrarse aún más en este insospechado mundo. Continuará... ------------------------------ Diseños de música, banners, logotipos, publicidad y marketing digital. Todos los diseños se pueden personalizar a tu gusto con tu nombre, fotos y más. Todos los títulos, imágenes y ediciones son de mi autoría así como de varias fuentes. Acercarte a nosotros y dale una mejor imagen en alta calidad a tu empresa, negocio o idea. Art Project: Diseño a la Vanguardia. #creativityforlife #adobephotoshop #ideation #designlogo #designposter #portada #designbanner #designlove #lovemusic #naturepics #designbook #historietas #flyerdesign #disenografico #colours
Man-Machine
Man-Machine